Jumat, 17 Februari 2012

tEnTanG kaMu DaN HANyA kAMu

Bolehkah Aku Mencintaimu..
Ketika aku tak memiliki yang lain..
Ketika hatiku mulai berlari menyendiri..
Ketika aku mulai tertunduk oleh kerinduan-kerinduan itu..
Bolehkah aku mencintaimu..
Ketika kertasku selalu memutih tanpa satupun goresan tinta diatasnya..
Malam yang begitu dingin..
Ia mampu membawa ribuan keteduhan hati..
Membawaku kepadamu..
Apa yang bagus, apa yang Indah darimu..
Aku bahkan tak memiliki satu kenangan cintapun..
Mengesankan dan nampak begitu sempurna..
Nyatanya hampa tak bernyawa..
Bolehkah aku mencintaimu..
Aku tak ingin..
Bolehkan aku mencintaimu..
Meskipun dalam dingin..
Bolehkan aku mencintaimu..
Dalam sebuah rasa yang tak pernah kumiliki..
By :fery jati







PatAh hatI

Mengenalmu…
keindahan tersendiri bagiku,,
Mencintaimu..
kehebatan tersendiri dalam duniaku,,
Ingin ku coba memilikimu,tapi aku tahu,,
itu tak mungkin
Jarak antara kita terlalu jauh,,
Dan sekarang ku ingin melupakanmu,,
Buang semua cerita tentangmu,,
Tak terasa sudah 4 tahun..
aku berusaha untuk itu,,
membuang jauh rasa cinta itu,
berusaha tak memikirkanmu..
Tapi aku tak bisa,
4 tahun bukanlah waktu yang singkat,,
Harusnya ku bisa melepasmu
Dan harusnya..
Cintaku hanya untuk dia yang benar-benar mencintaiku,,
Tapi aku tak sanggup..
Dan aku terlalu lemah untuk itu..
Aku mungkin memang pengecut
Yang tak berdaya diantara cinta dan lari diantara kenyataan.



tAk mamPu MemBecImu


inikah rasa, inikah duka . . .
kehilanganmu tak ada dalam kamus kata
namun perbuatanmu selalu ada dalam nestapa
akankah kau tau apa yang ada.
hati qin tak bisa kubohongi
aku benci namun mencintai
sedalam lautan didalam benci
seluas angkasa tuk mencintai
cinta lebih besar dari kebencian
sia2 dalam banyak pengorbanan
apakah kau tau arti perasaan
CINTAKU LEBIH BESAR DARI KEBENCIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar