Jumat, 17 Februari 2012

Mengapa

Mengapa.,'?
mengapa aku harus kehilangan lagi,kehilangan seorang yang sangat aku cintai',!
kenapa dan mengapa ini selalu terjadi kepadaku?
kukira kegagalan ku dalam bercinta telah berakhir di sa'at aku menemukan dirinya,tapi mengapa itu terulang lagi.

aq harus kehilangan orang yang sangat aku cintai untuk kesekian kalinya...
apa yang salah?
apa aku tidak pantas menerima anugrah seindah cinta,atau aku memang di takdirkan untuk selalu gagal dalam hal cita.
semua pertanya'an'' itu selalu menghantui hidupku dan selalu mengiang di dalam kepalaku.

apa aku harus menyalahkan hidup atau aku harus menyalahkan tuhan..
apakah pantas aku menyalahkan tuhan dan hidup?
sering ku coba untuk aku bersikap bijaksana dan dewasa untuk melupakan dia,tapi sekeras apapun aku berusaha menghapus tentang dia maka timbal balik yang ku terima semakin dia melekat di dalam pikiran ku....
kenapa cinta ini begitu menyakitkan,'?
kadang aku pernah berpikir tentang tidak memiliki hati dan cinta,tapi sungguh sangat tidak mungkin karna ini semua fasilitas hidup.

yah,..
dengan aku menulis seperti ini sdikit banyak ny ini bisa membuat aku merasa lega karna sebagian beban ku telah aku tumpahkan melalui tulisan'' tangan ku ini.
aku hanya ingin merasakan kebahagian apapun itu bentuk ny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar