Jumat, 17 Februari 2012

Cinta itu anugrah

cinta itu adalah nugrah dari yang kuasa untuk kita sebagai makhluk sosial,cinta sangat melekat pada kehidupan kita bahkan hampir setiap hari hidup kita berawal dari cinta..
cinta pekerja'an,cinta keluarga,cinta orang tua,cinta pada sahabat,dan cinta pada sang puja'an hati.'!
mungkin semua merasakan hal yang sama.yaitu memiliki spirit yang sangat luar biasa jika ada cinta yang mendapingi hidup nya,cinta apapun itu.
tapi sedikit yang menyadari bahwa terlalu cinta akan sesuatu itu tidak baik,karna sama saja dengan kita menggali lubang kubur kita sendiri.
karna semua yang berlebihan itu hasil ny tidak akan bagus.
contoh cinta pada pasangan kita apalagi jika masih dalam masa penjajakan/pacaran.
kita terlalu syang dengan kekasih kita bahkan melebihi rasa sayang kita terhadap diri sendiri mungkin yang terpikir begini apapun akan aku lakukan asal dia bahagia.
hehe...hal yang seperti itu semua juga pasti mengalami ny,karna cinta itu memang'' sangat membutakan mata hati si perasa cinta itu sendiri.
pengalaman pribadi tentang cinta yang berlebihan seperti itu pernah penulis alami,sa'at itu yang ada di benak penulis bagaimana caranya agar si do'i bahagia dengan penulis.
bahkan hal yang tidak masuk akal pun bisa di lakukan demi kebahagian si do'i tentu'ny.
tapi tidaklah bijaksana jika pengalaman yang kita alami tidak kita jadikan sebagai pembeljaran.
kembali ke topik semula tentang cinta yang berlebihan...
penulis belajar untuk tidak mencintai apapun itu secara berlebihan dari mantan penulis sendiri..
jangan tanya bagaimana rasanya kehilagan seorang yang sangat kita sayangi apalagi jika kita sangat berlebihan menaruh asa terhadap nya.
down banget pokok'ny.,'!
tapi dari pengalaman itu penulis mulai belajar tentang rasa dan merasa,dan bisa di tarik satu kesimpulan bahwa mencintai segala sesuatu apapun itu sangat lah tidak baik jika terlalu berlebihan.
seperti apa yang penulis ulas dari tadi..
inti'ny bijak lah dalam menyimpan rasa cinta akan sesuatu apapun itu karena dengan begitu kita akan terhindar dari kafatalan akibat terlalu berlebihan dalam mencintai sesuatu.
bagaimana pun cinta tetaplah sebuah anugrah yang harus di nikmati dan di bagi.
salam cinta kasih selalu dan selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar